Karena Roma Vs Juve, Pemain Italia Dilarang Main Twitter

0
200
views

Bola Liga – Peraturan keras dibuat tim nasional Italia. Para pemain Gli Azzurri dipastikan tidak boleh “berkicau” di Twitter, terutama soal persaingan antara klub di liga domestik.

Aturan ini muncul setelah bek Juventus, Leonardo Bonucci, membuat tensi dengan AS Roma semakin panas setelah kemenangan 3-2 akhir pekan kemarin. Kicauan bertuliskan “Basuhlah perkataan Anda” dan “Satu-satunya yang terpenting adalah kemenangan” jadi sorotan.

Bek andalan Italia dan Juve itu pun akhirnya minta maaf. Tak ingin hal tersebut terjadi kembali, manajer timnas Italia, Gabriele Oriali, melarang para pemain untuk menggunakan sosial media.

Dia mengatakan, Leonardo mengeluarkan komentar yang tidak tepat dan ia sadar telah membuat kesalahan. “Sekali pemain memasuki gerbang kamp latihan Coverciano, segala bentuk tensi dan rivalitas antar klub harus dilupakan,” ujar Oriali pada Football Italia.

Dia melanjutkan, pemain diminta tidak berkomentar yang memicu ketegangan tidak diperlukan karena itu sudah tercantum dalam aturan tertulis. “Tapi pelatih tak menerangkan sejak awal. Yang pasti akan lebih baik menghindari penggunakan jejaring sosial, terlebih berbicara soal persaingan klub,” lanjutnya.

Twitter memang kerap menjadi ruang para pemain untuk berbicara mengenai hal-hal yang terjadi di atas lapangan hijau. Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, sampai Mario Balotelli adalah pesepakbola yang cukup populer di dunia maya. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Karena Roma Vs Juve, Pemain Italia Dilarang Main Twitter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Karena Roma Vs Juve, Pemain Italia Dilarang Main Twitter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here