Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir?

0
156
views

Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? :
Bola Liga

Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir

Karier internasional Andrea Pirlo boleh jadi berakhir, setelah Antonio Conte tak memasukkan namanya ke dalam daftar skuat Italia yang akan menjalani laga uji coba melawan Belgia dan Romania pekan depan.

Pemain berjuluk Sang Maestro tersebut hijrah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan karier bersama New York City FC, setelah mendapat musim gemilang bersama jawara Serie A Juventus di akhir musim lalu. Namun demikian, dengan situasi Liga Amerika Serikat (MLS) telah berakhir saat ini, Pirlo justru kehilangan tempat di tim Azzurri.

“Keputusan tak memanggil Pirlo sesuai dengan harapan karena dia tak bermain lebih dari dua pekan lantaran berakhirnya musim MLS. Saya menaruh keyakinan tinggi terhadap dia, dan dia tahu itu, namun saya harus kalem dalam membuat analisis,” jelas Conte dikutip Sky Sports.

“Andrea akan berusia 37 di perhelatan Piala Eropa tahun depan dan kita harus menunggu. Awal musim di Amerika Serikat akan berlangsung di bulan Maret, maka saya harus membuat evaluasi dan mempertimbangkan segala kemungkinan bahwa saya tak bisa membawanya ke Piala Eropa,” tambahnya lebih lanjut.

Penampilan terakhir Pirlo adalah saat Italia menghadapi Malta pada 3 September lalu, namun kemudian ia tampil sebagai pemain cadangan di laga kontra Bulgaria tiga hari berselang. Ia juga sempat masuk ke dalam daftar tim Antonio Conte untuk bertanding melawan Azerbaijan dan Norwegia pada Oktober lalu, namun kemudian harus mundur karena mengalami cedera.

“Saya akan sangat senang jika Pirlo kembali ke Italia. Dia bisa langsung latihan dan akan masih memberikan pengaruh. Ketakutan saya adalah bahwa dengan terlalu lama istirahat dia bisa kehilangan itu semua,” tutup Conte.

Pirlo melakukan debut internasional pada September 2002 silam dan sukses membantu Italia memenangkan Piala Dunia Jerman empat tahun kemudian. Dia juga jadi sosok berpengaruh saat Gli Azzurri menembus Piala Erope 2012.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Karier Pirlo di Timnas Italia Berakhir? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here