Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya

0
142
views

Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya :

Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya

Karim Benzema mengaku tidak memperlihatkan penampilan terbaiknya saat Prancis atas Portugal 1-0 pada akhir pekan lalu. Striker Real Madrid Benzema memang belum mendapatkan kebugarannya kembali.

Striker Prancis itu ditarik keluar di tengah-tengah babak kedua untuk digantikan penyerang mudah Anthony Martial. Selama 73 menit di atas lapangan Estadio Jose Alvalade, Benzema melepaskan dua tembakan yang mengarah ke gawang.

Benzema baru sekali bermain di laga kompetitif saat Madrid menggasak Real Betis 5-0 di pekan kedua La Liga. Di pertandingan itu, Benzema cuma bermain 51 menit yang menandai pertandingan pertamanya usai tampil melawan AC Milan di laga pramusim pada akhir Juli.

“Aku tidak bermain selama empat pekan. Aku juga hanya bermain sebentar dengan Madrid, aku kemudian bermain selama 70 menit (dengan Prancis),” ucap Benzema kepada Telefoot yang dilansir ESPNFC.

“Aku comeback sedikit demi sedikit jadi aku sekarang berlatih keras untuk kembali ke level terbaikku.”

Benzema lantas menanggapi rumor yang mengaitkan dia dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu. Striker berusia 27 tahun itu sempat kencang dikabarkan menjadi incaran Arsenal, meskipun rumor ini ditolaknya mentah-mentah.

“Sama sekali tidak benar,” sambung eks penggawa Lyon itu. “Aku berada di klub terbaik di dunia dan aku akan terus bekerja setiap tahunnya. Aku merasa bahagia di tempatku sekarang.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Karim Benzema Akui Belum Mencapai ke Level Terbaiknya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here