Karir Torres belum tamat

0
283
views

Karir Torres belum tamat Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Karir Torres belum tamat ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi telah menepis saran bahwa tahun-tahun terbaik Fernando Torres telah lewat dan menyatakan bahwa ia merasa berkewajiban untuk membantu pembalap Spanyol menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Torres membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain depan yang paling ditakuti di dunia sepakbola di masa Atletico Madrid dan Liverpool.

Namun, ia terkenal gagal untuk membuktikan biaya transfer menyusul nya £ 50.000.000 pindah ke Chelsea pada tahun 2011 dan, setelah diizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman pada bulan Agustus, dia sekarang berjuang untuk menemukan kakinya di San Siro.

Inzaghi tidak meragukan lagi bahwa Torres masih bisa memberikan sesuatu ke lebih tinggi lagi, menggunakan karirnya sendiri sebagai kasus di titik.

Dia tidak sedang terpuruk, kata mantan striker Milan dan Italia wartawan, Sabtu. Aku punya tahun terbaik saya dalam karir saya di luar usia 30.

Dia perlu menemukan kembalirasa percaya diri dan itu adalah tugas saya.

Tidak ada masalah dengan Torres. Saya harus melakukan segalanya untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Torres adalah juara besar.

Inzaghi, yang menggantikan Clarence Seedorf sebagai pelatih Milan selama musim panas, bergabung dengan Milan dari Juventus pada tahun 2001 dan terus menulis dirinya ke dalam sejarah Rossoneri dengan mencetak dua gol dalam kemenangan mereka di Liga Champions atas Liverpool enam tahun kemudian pada usia 33. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Karir Torres belum tamat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Karir Torres belum tamat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here