Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora

0
63
views

Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengeluarkan lima poin tanggapan terhadap keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak Kasasi mereka.Dalam rilisnya, Kemenpora menyatakan putusan MA tersebut berarti memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negeri (PTTUN).”Putusan ini berarti memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negeri (PT TUN) yang dalam amar putusannya No. 266/B/2015/PT.TUN/JKT tanggal 28 Oktober 2015 dan juga menguatkan keputusan PTUN No. 91/G/2015/PTUN.JKT tanggal 14 Juli 2015,” bunyi rilis Kemenpora, Senin (7/3).Lima poin tanggapan dari Kemenpora terkait putusan MA tersebut pada dasarnya Kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi itu menghormati proses hukum dan hasil kasasi MA.”Kemenpora menghormati proses hukum dan hasil kasasi MA,” bunyi tanggapan poin pertama dari Kemenpora.Berikut lima poin tanggapan Kemenpora terhadap keputusan MA:1.Kemenpora menghormati proses hukum dan hasil kasasi MA.2.Kemenpora sejauh ini sedang berusaha secepatnya untuk memperoleh petikan putusan kasasi MA tersebut langsung dari pihak MA (tanpa harus menunggu).3. Kemenpora akan segera mempelajari substansi materi yang menjadi putusan dan berikut pertimbangan MA dalam memutuskan kasasi tersebut.4. Sambil menunggu diperolehnya petikan putusan kasasi, Kemenpora akan mempertimbangkan untuk menempuh proses hukum berikutnya berupa PK (Peninjauan Kembali).5. Berlanjutnya kemungkinan ke arah proses PK ini bukan maksud Kemenpora untuk tidak menghormati putusan kasasi MA, tetapi sebagai bagian dari upaya hukum Kemenpora untuk menggunakan hak hukumnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kasasi Ditolak MA, Ini Tanggapan Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here