Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan

0
78
views

Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan Terbaru dari Bola Liga Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan :
Bola Liga

Sao Paulo – Otoritas Brasil membekukan aset bintang Barcelona, Neymar karena kasus penggelapan pajak. Aset yang dibekukan adalah pesawat jet, yacht, dan beberapa properti di Negeri Samba.Kabarnya, aset Neymar yang dibekukan pengadilan Sao Paulo senilai 45 juta Euro (667 miliar Rupiah). Tahun lalu, Neymar dan keluarganya dinyatakan bersalah terkait penggelapan pajak senilai 14 juta Euro di antara tahun 2011-2013 saat masih memperkuat Santos.Meski demikian, Neymar membantah tuduhan tersebut. Sebelumnya, pengadilan memutuskan membekukan aset Neymar bulan September. Pemain 24 tahun melakukan banding, tapi ditolak.Bulan Januari lalu, Neymar dan ayahnya dikabarkan harus membayar 100 ribu Euro yang merupakan denda karena tak membayar pajak tahun 2007-2008.Iagaro Jung Martins, auditor pengadilan pajak Brasil, mengatakan Neymar tak perlu masuk penjara asalkan bersedia membayar sesuai kewajibannya.“Ia masih bisa mengajukan banding, tapi ini sebuah langkah maju. Tak ada yang berubah. Jika ia membayar denda-dendanya, kasus ditutup. Undang-undang kami tak terlalu keras,” katanya, dikutip dari ESPN.Dalam kasus yang berbeda, Neymar harus berurusan dengan pengadilan awal bulan Februari ini di Spanyol terkait transfernya dari Santos ke Barcelona tahun 2013. **inilah – **Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kasus Pajak, Aset Neymar Dibekukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here