Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid

0
119
views

Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Eks pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku mendukung Rafael Benitez, penggantinya yang kini menjadi arsitek Los Blancos. Baginya, Benitez berhak diberikan waktu untuk bisa berbuat banyak bagi anak-anak asuhnya, terlepas dari kegagalan yang kerap diderita Madrid.

Terkait kekalahan telak Merengues dari Barcelona di El Classico Minggu lalu, Ancelotti memandang Benitez perlu waktu lebih banyak untuk menanamkan strateginya di skuat El Real. Pelatih asal Italia itu juga tidak mau membesar-besarkan isu ketegangan hubungan antara Benitez dan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Mari hati-hati dengan penilaian kita karena kita masih di awal. Para pemain Real memiliki kemampuan untuk keluar dari situasi ini,” kata Benitez.

“Real amat menderita saat menghadapi Barcelona yang kuat. Benitez? Sulit untuk memberikan penilaian dari luar,” sambungnya.

“Jika melihat permainan, mereka mengalami kesulitan dari segi taktik. Tiap pelatih memiliki ode dan alangkah baiknya, bisa lebih baik atau lebih buruk, ia membawa mereka maju,” tukas Benitez.

Soal hubungan Ronaldo dengan Benitez, Ancelotti mengaku sudah mendengar langsung dari Ronaldo bahwa sang bintang tak punya masalah dengan pelatih.

Ketika ditanya kemungkinan untuk kembali melatih Madrid, Ancelotti mengaku masih tertarik. Don Carletto mengatakan, dirinya tak pernah sakit hati pada Madrid meski digantikan Benitez.

“Jika Perez (Presiden Madrid, Florentino Perez) memanggil saya kembali ke Real Madrid? Saya memutuskan untuk libur setahun, saya sudah bilang,” katanya.

“Banyak tim yang sudah mencoba merekrut saya tapi saya memilih istirahat setahun,” sambungnya.

“Memulai lagi dengan Real setelah setahun? Kenapa tidak, seperti saya bergabung kembali dengan PSG dan Chelsea,” pungkasnya.

Ancelotti membawa Madrid meraih La Decima pada tahun 2014. Ia dipecat setelah tak meraih satu gelar pun pada musim 2014/2015. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kata Ancelotti Soal Benitez dan Peluang Kembali ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here