Kata Balotelli Usai Tak Dipanggil Timnas Italia

0
157
views

Bola Liga – Mario Balotelli memaklumi keputusan pelatih timnas Italia, Antonio Conte tidak memanggilnya masuk dalam skuad, dalam dua kali jeda internasional. Balotelli tidak sakit hati atas keputusan itu.

Akhir pekan lalu, Italia melakoni dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Daripada memanggil Balotelli, Conte justru memanggil striker debutan Graziano Pele. Padahal sebelumnya, Balotelli selalu dipanggil ke timnas.

“Saya paham mengapa tidak masuk skuad. Saya belum mencetak gol (di klub). Sedangkan pemain seperti Pelle dan striker lainnya sudah, sehingga mereka layak berada dalam skuad,” kata Balotelli dilansir Sport, Jumat 17 Oktober 2014.

Balotelli memang belum menunjukkan ketajamannya awal musim ini bersama klub baru Liverpool. Dari sejumlah laga yang dilakoninya, Balotelli baru mencetak satu gol, yaitu di ajang Liga Champions.

“Tapi saya akan tetap mencintai Italia dan tidak ada seorang pun bisa sembarangan mengatakan sesuatu tentang timnas saya,” lanjut Balotelli yang sudah mencetak 13 gol dari 33 penampilannya bersama timnas Italia.

Di Piala Dunia 2014 lalu, Balotelli menjadi pemain yang paling disalahkan atas kegagalan Italia tersingkir di babak penyisihan grup. Bahkan, pelatih Italia kala itu, Cesare Prandelli mengkritik Balotelli lewat media.

Sikap Prandelli ini menyulut emosi Balotelli. “Pria sejati itu, jika ada sesuatu yang ingin dikatakan, dia akan datang dan mengatakannya langsung. Saya orang yang blak-blakan,” kata Balotelli.

“Sejujurnya, saya kecewa kepada publik yang berkata dan menyalahkan saya atas kegagalan di Piala Dunia.”

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kata Balotelli Usai Tak Dipanggil Timnas Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kata Balotelli Usai Tak Dipanggil Timnas Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here