Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun!

0
143
views

Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! :
Bola Liga

Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun!Kazuyoshi Miura, pemain veteran Jepang yang pernah mencicipi bertarung di Liga Italia, ternyata masih tampil di kompetisi profesional. Miura yang sudah berusia 48 tahun, baru saja menandatangani kontrak bersama Yokohama FC, klub J2 League. Sampai kapan karier Miura berlanjut?

Di usia 38 tahun, Pep Guardiola sudah berhasil merebut gelar Liga Champions bersama Barcelona sebagai pelatih. Sementara itu, di usia lebih muda, 33 tahun, Andre Villas-Boas meraih Liga Europa bersama Porto, juga sebagai pelatih. Namun menjadi juru taktik, lantas mendapatkan gelar juara, tampaknya belum ada dalam pikiran Kazuyoshi Miura.

Usianya jelas sudah tidak cocok lagi untuk bermain sepakbola. Miura yang 48 tahun jauh lebih tua dari Pep Guardiola (44 tahun) atau Andre Villas Boas (38 tahun). Namun hal tersebut tidak mengurangi keuletan sang penyerang mencetak gol. Ia memegang rekor sebagai pemain tertua yang bisa mencetak gol di Liga Jepang, dan tampaknya masih ingin memperpanjang rekor tersebut untuk musim depan.

King Kazu, demikian Miura biasa disapa, baru saja membubuhkan tanda tangan di kontrak baru dengan Yokohama FC hingga setahun ke depan. Artinya, andai gantung sepatu pada saat itu, usia Miura sudah mencapai 49 tahun. Tapi, Miura masih yakin bisa memberikan kontribusi.

Katanya dikutip oleh Soccerway, “Saya berterima kasih kepada staf klub dan suporter yang selalu memberikan dukungan. Saya akan terus memberikan segala yang dipunya, dan tetap mempertahankan rasa lapar untuk bertanding.”

King Kazu musim ini bisa menyumbangkan tiga gol untuk Yokohama FC. Dan rasanya, pria yang pernah bermain untuk Palmeiras, Genoa, Dinamo Zagreb, hingga Verdy Kawasaki ini akan melakukan hal serupa musim depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kazuyoshi Miura, Pemain Veteran Jepang Masih Main di Usia 48 Tahun! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here