Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA

0
148
views

Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman akan bertolak ke Italia. Janur akan  mengikuti kursus sertifikasi pelatih Badan sepak Bola Eropa (UEFA) selama setahun.

“Ya rencananya awal tahun ini berangkat. Lamanya setahun,” kata Jajang Nurjaman di Bandung, Kamis (7/1/2016).

Jajang yang sukses mengantarkan Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 mendapat bonus dari Dirut PT Persib Bandung Bermartabat Glenn Sagita untuk mengikuti kursus kepelatihan di Eropa.

Dengan demikian, Jajang dipastikan akan menjadi pelatih Bandung pertama yang akan merasakan kursus kepelatihan sertifikasi UEFA yang akan digelar di Milan, Italia itu.

Namun demikian, tidak disebutkan kapan waktu keberangkatan Jajang menuju Negeri Spageti itu. Namun yang jelas keberangkatan Jajang ke Italia di bawah koordinasi dengan klub Inter Milan.

Ia menyebutkan sudah mempersiapkan segalanya, hal itu menunjukkan keberangkatan pelatih yang mantan penyerang sayap Persib tahun 1980-an itu dalam waktu dekat.

Jajang dipastikan tidak akan menangani Persib minimal dalam jangka waktu setahun. Namun demikian kubu Persib Bandung belum menentukan nama pelatih baru yang akan menggantikan Jajang.

Namun ia berharap, pelatih Persib nanti merupakan sosok yang sudah mengenal Persib dan kultur sepak bola di Indonesia. “Ya jelas syarat utamanya harus tahu karakter Persib dan sepak bola Indonesia,” katanya.

Jajang Nurjaman merupakan salah satu pelatih yang sukses menangani Persib Bandung setelah sebelumnya pelatih Indra Tohir juga meraih sukses ganda di ajang perserikatan dan kompetisi Liga Indonesia. Indra Tohir saat itu juga sukses membawa Persib berlaga di delapan besar Piala Champions Asia.

Pada masa kejayaan Persib itu, Jajang menjadi salah satu penyerang andalannya kemudian menjadi assisten pelatih di tim Persib.

Sebelum menjadi pelatih kepala di Persib, Jajang cukup lama menangani Pelita Jaya mulai dari assisten pelatih hingga pelatih kepala. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ke Italia, Pelatih Persib Kejar Sertifikat Pelatih UEFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here