Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis

0
317
views

Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan sebanyak 300 bus suporter Persib akan melintasi Bekasi untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2015 di Jakarta Minggu (18/10/2015).

“Rombongan suporter tersebut diperkirakan berangkat ke Jakarta dengan 300 bus menuju Stadion Gelora Bung Karno,” katanya di Bekasi, Jumat (16/10/2015).

Menurut dia, setiap bus akan dikawal satu petugas berseragam polisi untuk pengawasan situasi.

“Dalam satu bus akan ada satu anggota polisi berseragam untuk mengamankan gangguan dari luar serta melakukan pengawasan,” katanya.

Terkait pengamanan wilayah Bekasi, kata dia, Polresta Bekasi Kota sudah berkoordinasi dengan Polres Kabupaten Bekasi dan menyiapkan total 1.500 aparat gabungan yang akan bersiaga di lima titik jembatan atas tol dari Cikarang sampai perbatasan Jakarta di Kecamatan Pondokgede.

“Ada lima jembatan yang melintasi jalan tol, semuanya akan dilakukan pengamanan. kita sudah berkoordinasi dengan Polres Kabupaten Bekasi,” katanya.

Aparat gabungan tersebut berasal daru unsur TNI, Polri dan Satpol PP yang akan berjaga di jembatan tersebut.

Menurut Siswo, polisi yang bertugas menjaga pengamanan tersebut tidak menggunakan senjata api, melainkan hanya perlengkapan tameng dan pentungan.

“Sifatnya prefentif. Petugas hanya melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan pusat komando,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ke Jakarta, Bobotoh Gunakan 300 Bis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here