Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain

0
169
views

Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain :
Bola Liga

Manchester United v Sunderland - Barclays Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal  menyatakan hanya akan membawa 20 pemain ke Moskow a untuk melawan tuan rumah CSKA dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Dengan semua empat tim di Grup B sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga perdana, The Red Devils mempersiapkan diri dengan cara sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di ibu kota Rusia nanti.

Sebelum terbang ke Moskow, Van Gaal menyatakan bahwa kiper Sergio Romero dan winger Antonio Valencia bisa kembali disertakan dalam skuat setelah ditepikan dalam kemenangan 3-0 di Everton akibat jet-lag setelah tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Dalam keterangannya kepada MUTV, pria Belanda itu menyebut ada empat pemain yang akan dilewatkan karena cedera dan sakit, dengan berkata: “Jumlah cederanya masih sama, jadi Luke Shaw, Paddy McNair dan Ashley Young takkan ikut bersama kami. Willo sedikit sakit – [James] Wilson adalah namanya namun, buat kita, dia itu Willo – jadi dia tidak akan ikut bersama kami.”

“Saya akan membawa 20 pemain bersama saya. Ini adalah perjalanan empat jam. Jika seorang pemain sakit, saya memiliki pemain lain yang bisa diturunkan.

“Tentu saja itu adalah alasan [mengapa Romero dan Valencia absen di Everton]. Mereka berurusan dengan jet-lag, jadi saya lebih baik tidak membawa mereka saat melawan Everton kemarin.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ke Moskow, Manchester United Cuma Bawa 20 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here