Kebanyakan Begadang Nonton Piala Dunia Pria China Meninggal Dunia

0
168
views

Bola LigaSeorang pria di temukan tewas di depan Tv setelah melakono begadang beberapa hari untuk menonton Piala Dunia. Pria berumur 25 tahun tersebut berasal dari Suzhou, sebuah daerah dekat Shanghai, China. 

Perbedaan waktu antara China dan Brasil adalah 11 jam, maka dari itu ia harus begadang untuk menyaksikan pertunjukan bola 4 tahunan ini.

Menurut berita dari Yahoo Sport yang dilansir Washington Times tersebut, sesuai dengan penjelasan dokter yang menangani jenazah, kematian pria 25 tahun disebabkan karena kurang tidur. Tapi dokter belum bisa memastikan apakah dia kelelahan atau terkena serangan jantung.

Selain televisi, game dan internet ternyata Piala Dunia juga bisa membunuh pria di China hehehe Berita bola berjudul Kebanyakan Begadang Nonton Piala Dunia Pria China Meninggal Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kebanyakan Begadang Nonton Piala Dunia Pria China Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here