Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs

0
64
views

Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs :
Bola Liga

BolaLiga, London – Ada cerita unik di balik kemenangan Tottenham Hotspur. Pelatih Mauricio Pochettino mengaku tak melihat gol ketiga yang dicetak Erik Lamela karena kebelet buang air kecil.

Menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016), Spurs menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol klub London Utara dicetak Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela.

Sayang, Pochettino tak bisa melihat secara langsung proses terjadinya gol Lamela. Sepakan mendatar Lamela memanfaatkan umpan silang mendatar Danny Rose membuat kiper Manchester United, David De Gea memungut bola di gawangnya untuk kali ketiga.

“Saya tak melihat gol Lamela! Saya melihatnya melalui televisi. Saya meninggalkan stadion pergi ke toilet di ruangan pelatih,” ujar Lamela, dikutip dari Goal.

“Setelah itu saya mendengar teriakan, jadi saya langsung berlari ke ruang ganti pemain untuk melihat gol tersebut,” imbuhnya.

Kemenangan Spurs atas MU tetap menjaga jarak dengan Leicester di puncak klasemen. Harry Kane dan kawan-kawan masih tertinggal tujuh poin dengan menyisakan lima pertandingan lagi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kebelet Kencing, Pochettino Luput Gol Ketiga Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here