Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2

0
29
views

Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2 :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Sempat tertinggal dari Borussia Dortmund, Liverpool mampu bangkit dan membalikkan kedudukan. Inilah Drama Istanbul Bagian 2 yang dihadirkan Jurgen Klopp.

Menjamu Dortmund di Anfield Stadium, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, Liverpool butuh kemenangan untuk memastikan diri lolos ke semifinal karena di pertemuan perdana mereka meraih hasil imbang 1-1.

Publik tuan rumah dibuat terdiam setelah Dortmund mampu mencetak dua gol dalam waktu 10 menit. Situasi itu tidak menyurutkan mental The Reds. Divock Origi membuat gol balasan di awal babak kedua.

Marco Reus menjauhkan kedudukan menjadi 1-3. Setelah itu, Liverpool justru tampil kesetanan. Mereka mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Coutinho dan Mamadou Sakho. Dejan Lovren menjadi penentu kemenangan tuan rumah setelah sundulanya bersarang di gawang Dortmund di masa injury. Menang dramatis 4-3, Liverpool berhak lolos ke empat besar Liga Europa dengan agregat 5-4.

Ini bukan kali pertama Liverpool mampu melakukan comeback dramatis di kompetisi Eropa. 11 tahun lalu di Istanbul, Turki, The Reds yang tertinggal 0-3 dari AC Milan di babak pertama mampu memaksakan hasil imbang 3-3.

Liverpool akhirnya memastikan gelar juara Liga Champions Eropa kelima setelah mampu menundukkan I Rossoneri lewat babak adu penalti.

Memori itulah yang coba dibangkitkan Jurgen Klopp saat anak asuhnya dalam kondisi tertinggal. Dan mereka berhasil melakukannya kembali.

“Para pemain sudah melakukannya, ini bukanlan tim yang main di Istanbul. Saya seorang fan sepak bola jadi saya menonton final 2005 dan jujur di saat jeda saya tidak berpikir ‘sepertinya Liverpool akan bangkit,” ujar Klopp.

“Saya hanya mengatakan kepada mereka ini masih mungkin, tetapi lebih sulit melakukannya ketimbang mengatakannya. Mereka menunjukkan bahwa mereka punya potensi, dan saya benar-benar gembira,” ia melanjutkan.

Di babak semifinal, Livepool akan jumpa salah satu dari tiga kontestan lainnya antara lain Sevilla, Villareal, dan Shakhtar Donetsk.

“Lupakan tentang sejarah ‘jadi pahlawan’, berikan kami waktu untuk bermain di semifinal melawan tim yang kuat,” pungkas pria Jerman.

Sumber: Liverpool

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keberhasilan Klopp Hadirkan Drama Istanbul Part 2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here