Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi

0
213
views

Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi Terbaru dari Bola Liga Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi :
Bola Liga

Bola Liga-Rencana Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi. Joint delegation FIFA dan AFC rencananya akan datang ke Indonesia  akan diwakili oleh Kohzo Tashima (FIFA), H.R.H Prince Abdullah (FIFA), dan Mariano Araneta (AFC) itu akan membahas nasib Indonesia yang terkena sanksi FIFA.

PSSI melihat kedatangan pihak FIFA dan AFC sebagai titik cerah di tengah awan gelap yang menyelimuti Indonesia saat ini. Pejabat teras PSSI ingin agar FIFA dan AFC langsung bertemu dengan orang nomor satu di Tanah Air.

“Intinya joint delegation harus bertemu dengan pemerintah. Tanpa memandang remeh siapa pun, kami memutuskan agar tim tersebut harus bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang merupakan pucuk pemerintahan,” kata Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Secara tidak langsung, pernyataan Azwan itu menyentil pihak Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) yang siap menyambut kedatangan FIFA.

“Kami akan kooperatif pada tim yang akan datang. Kami jelaskan semua apa yang akan mereka tanyakan,” ucap Gatot Dewa Broto, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan sekaligus juru bicara Kemenpora.

“Yang perlu digaris bawahi, tim yang akan datang itu harus bertemu dengan PSSI lebih dulu. Setelah itu ke Presiden dan pihak-pihak terkait lainnya,” ujar Azwan.

Mengenai agenda bertemu dengan Presiden, Azwan belum bisa memastikan kapan bisa berlangsung. Hal itu pula yang menyebabkantanggal kunjungan joint delegation belum pasti.

“Saat ini Komite Eksekutif PSSI sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bertemu Presiden. Saya berharap bisa secepatnya mendapatkan waktu kosong Presiden,” tutur Azwan.

PSSI menargetkan kunjungan joint delegation bisa terealisasi pada medio Oktober. Target itu juga berpengaruh pada agenda Komite Eksekutif FIFA yang akan menggelar rapat pada Desember.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kedatangan FIFA dan AFC Tunggu Jadwal Presiden Jokowi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here