Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City

0
71
views

Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Kepastian Pep Guardiola melatih Manchester City musim depan membawa dampak negatif bagi para pemain. Itu terbukti dengan buruknya performa The Citizens sejak kabar tersebut dikonfirmasi.Guardiola dipastikan melatih City musim depan menggantikan Manuel Pellegrini. Pria asal Spanyol memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen.Kepastian Guardiola melatih City dikonfirmasi pihak The Citizens awal Februari lalu. Sejak itu, Manchester Biru hanya meraih tujuh poin dari kemungkinan maksimal 18 poin.Alhasil, posisi City di klasemen Liga Primer Inggris terus merosot. Saat ini Sergio Aguero dan kawan-kawan berada di peringkat empat dengan 51 poin. Posisi mereka di empat besar belum aman karena ada beberapa tim di bawah yang siap menyalip, seperti West Ham United, Manchester United, Liverpool, dan Stoke City.Pablo Zabaleta menjadi pemain City pertama yang buka suara soal efek kehadiran Guardiola musim depan. Menurutnya, fokus para pemain sedikit terganggu.”Kami harus bisa menghadapi situasi ini. Tapi, tak mudah bagi semuanya karena banyak spekulasi tentang pemain baru yang akan datang dan beberapa pemain akan dilepas. Jadi, kami harus lebih fokus lagi,” ujar Zabalela, seperti dilansir Mirror.”Kami mencapai babak perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya. Kami tahu kompetisi ini sangat sulit, jadi ini merupakan sebuah langkah maju. Tapi di liga, Leicester City terus menang. Jarak semakin jauh. Ada beberapa pertandingan besar yang harus kami jalani dan harus bisa memenangkan semuanya,” imbuhnya.Lebih lanjut, Zabaleta menilai berpikir tentang juara Liga Primer Inggris sudah sangat sulit. Fokusnya adalah menjadi posisi empat besar dari kejaran tim-tim di bawah.”Tak bisa dibayangkan jika kami gaga finis di empat besar. Ada banyak tim yang bersaing memperebutkan peringkat tiga dan empat. Saat ini posisinya ketat. Ada Arsenal di atas kami, kemudian di bawah ada West Ham, Liverpool, dan Stoke,” ia mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kedatangan Guardiola Buyarkan Fokus Pemain City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here