Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or

0
121
views

Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kevin Keegan bicara persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar Ballon d’Or. Keegan merasa bahwa Messi dan Ronaldo seharusnya berbagi gelar setelah keduanya mendominasi dalam empat tahun terakhir.

Total Messi dan Ronaldo telah meraih gelar bergensi ini selama tujuh tahun terakhir. Messi telah meraih gelar itu sebanyak empat kali (2009, 2010,  2011, 2012). Ronaldo sudah merebutnya sebanyak tiga kali (2008, 2013, 2014).
   
Mantan manajer Manchester City, Newcastle United, dan juga timnas Inggris, Kevin Keegan pun mengaku sulit untuk bisa memilih siapa yang terbaik melihat kualitas yang sama dimiliki oleh kedua pemain ini.

“Semua orang ingin Anda berkata, ‘Siapa yang terbaik menurut Anda’,” kata Keegan kepada www.sc.qa. Namun, saya selalu mengatakan, ‘Betapa beruntungnya kita memiliki dua pemain seperti itu.

“Hal ini tidak sering terjadi, dan saya rasa mereka benar-benar harus berbagi selama empat tahun terakhir. Anda bisa katakan ‘Ronaldo dan Messi adalah pemenang bersama’, karena keduanya memiliki level yang berbeda,” ujarnya.

Kali ini, Messi and Ronaldo akan bersaing dengan Neymar dalam perebutan gelar ballon d’Or 2015 yang akan diumumkan di Zurich Senin depan.

“Sebenarnya saya ingin melihat orang lain memenangkan ini, namun saya kira pemenang Ballon d’Or kali ini giliran Messi. Dia dan Ronaldo selalu bergantian memenanginya,” tukas Keegan. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Keegan: Kini Giliran Messi Menangkan Ballon d'Or bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here