Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak

0
167
views

Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak

Wakil kapten tim nasional Indonesia, Zulkifli Sukur, menilainya tidak adil bila kegagalan di Piala AFF dibebankan ke pemain atau pelatih. Menurut dia, seluruhnya pihak yang ikut serta mesti bertanggungjawab. Dua kekalahan yang ditelan timnas Indonesia bikin peluang lolos dari fase group kecil. Tim ‘Garuda’ sekarang ini tempati posisi tiga klassemen dengan nilai satu, tertinggal lima angka dari Filipina dan tiga poin dari Vietnam. Peluang lolos dapat dicapai bila di pertandingan paling akhir dapat menang besar atas Laos. Sementara di pertandingan lain Vietnam tidak mencapai angka atas Filipina yang telah meyakinkan lolos. Dengan kondisi ini, langkah timnas dapat disebut sangat berat. Pelatih timnas Alfred Riedl sendiri pada awal mulanya telah gunakan tubuh berdasar hasil ini. Dia menyampaikan, kondisi mulai sejak awal telah susah dengan keadaan pemain juga sebagai gosip utama. Tetapi, Zulfkifli menilainya tidak adil bila menyalahkan sosok-sosok di lapangan.

“Kegagalan ini bukan hanya salah kami atau pelatih. Memang pelatih bilang pada para pemain ini salah saya, tapi tidak adil jika membebankan semuanya kepada pelatih,” ucapnya.

“Semua yang di sini harus bertanggung jawab atas kegagalan ini,” lanjut Zulkifli.

Indonesia bakal hadapi Laos pada pertandingan paling akhir Group A di Hang Day Stadium, Hanoi, pada 28 November yang akan datang. Laos hanya satu tim yang belum mencapai nilai di Group A selama ini sesudah kalah dari Filipina dan Vietnam. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kegagalan Indonesia Harus Dipikul Semua Pihak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here