Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring

0
193
views

Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring Terbaru dari Bola Liga Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring :
Bola Liga

Bola Liga-Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring. Kejuaraan yang bertajuk Indonesia Ice Hockey Tournament (IIHT) 2015 ini bertujuan untuk membina para pemain muda atlet ice hockey.

Event yang diselenggarakan di BX Rink sejak 12-14 November ini mempertandingkan 3 kategory, yaitu U-12, U-14 dan dewasa.

Perhelatan ini dikuti 11 tim, yaitu Batavia Demons A, Batavia Demons B, Iron Horse, SE Devils, Garuda Warriors, G10 Ice Wizards, Harimau Enra, BadaX Indonesia, Sky Jets, BadaX White dan BadaX Black.

“Perkembangan ice hockey sangat bagus di Indonesia, kita berharap pada perhelatan Asian Winter Games dan SEA Games bisa dipertandingkan, karena banyak talenta muda di Indonesia,” ucap Wakil Ketua Umum KOI, Dasril Anwar usai pertandingan di Bintaro, kemarin.

Tercatat dalam perhelatan ini, untuk kategor U-12 dimenangkan BadaX Black, U-14 diraih  G 10 Ice Wizards, dan dewasa diraih Batavia Demons.

Perhelatan ini sendiri sudah diselenggarakan untuk kedua kalinya, dan menyertakan wasit-wasit dari internasional.

“Persiapan sudah dilakukan 3 bulan sebelumnya, dan kita sengaja menyertakan wasit asal internasional, sehingga pertandingan lebih berkualitas, apalagi perhelatan ini sudah sesuai standar internasional,” ucap Wiwin Darmawan Sekjen FHEI.

Wiwin juga menjelaskan, selain menyiapkan wasit internasional perhelatan ini juga menggunakan pendataan untuk meraih data base kualitas para pemain muda di turnamen tersebut.

“Kita juga siapkan data base pemain untuk bisa memantau perkembangan mereka kedepannya, karena kami ingin menyiapkan pembinaan kualitas berkepanjangan, inilah salah satu kami menyelenggarakan turnamen U-12 dan U-14,” papar Wiwin yang juga Ketua Penyelenggara.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kejuaraan Hoki Es Digelar di Bintaro Xchange Ice Skating Ring bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here