Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka

0
180
views

Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka :

Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka

Tim nasional Malaysia menelan kekalahan telak 0-10 dari Uni Emirate Arab dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Kamis (3/9) malam WIB. Ini menjadi kekalahan terbesar yang diperoleh Malaysia.

Malaysia sebelumnya hanya kalah dengan margin enam gol, di mana yang terakhir saat menghadapi Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia di Kuala Lumpur, Malaysia. Anak asuh Dollah Saleh dibungkam enam gol tanpa balas.

Pelatih Malaysia, Dollah Saleh tak menyangka. “Saya tidak tahu apa yang terjadi malam ini. Kami memberikan gol tandang yang mudah dan semuanya runtuh,” kata Dollah Saleh dikutip dari The National Sport.

“UEA bermain sepak bola fantastik, terutama Omar Abdulrahman, yang merupakan pemain super. Ia mengalahkan semuanya. Secara keseluruhan, saya tidak bisa berkata lagi,” sambungnya.

Hasil ini membuat Malaysia terpendam di dasar Grup A. Sementara UEA memuncaki klasemen dengan enam angka.

“Saya senang dengan penampilan, gol, dan hasil. Tim menjalankan strategi dengan baik dan memenangkan pertandingan karena kami menunjukkan hormat ke lawan,” jelas pelatih UEA, Mahdi Ali.

Malaysia tak sendiri menjadi klub yang menelan kekalahan telak di lanjutan kualifikasi. Tim dari Asia Tenggara lain, yaitu Myanmar, Laos, Timor Leste bernasib sama.

Myanmar dihajar 0-9 oleh Kuwait, sementara Laos digilas Korea Selatan 0-8 di Grup G. Adapun Timor Leste ditundukkan Arab Saudi 0-7. Bhutan menerima kekalahan paling telak, di mana disikat Qatar 0-15.

Singapura dan Kamboja lebih baik, masing-masing hanya kalah 0-1 dari Suriah dan 0-3 dari Jepang di Grup E.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekalahan 0-10 Terbesar untuk Malaysia, Sang Pelatih Tak Sangka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here