Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone

0
49
views

Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan timnya tak akan lengah menghadapi Barcelona, Rabu (5/4/2016) dini hari WIB, meski tim asuhan Luis Enrique itu baru menelan kekalahan di El Clasico.

Catatan 39 pertandingan tanpa kekalahan Barca harus terhenti setelah menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid. Sementara itu, pada hari yang sama Los Rojiblancos meraih skor telak 5-1 dari Real Betis. Hal itu menjadi modal bagus tim asuhan Simeone melawan La Blaugrana di leg pertama perempatfinal Liga Champions yang akan dihelat di Camp Nou.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak akan lengah melawan La Blaugrana yang baru menderita kekalahan.

“Kedua tim mengetahui satu sama lain dengan sangat baik, jadi saya tidak berpikir ada ruang untuk melakukan kejutan. Mereka bermain tipe sepak bola yang spesifik dan bermain secara spektakuler di bawah asuhan Luis Enrique,” ujarnya seperit dikutip Barca Blaugranes.

“Saya tidak berpikir kekalahan Barcelona dari Real Madrid akan mempengaruhi pertandingan kami. Kami selalu mengharapkan yang terbaik dari Barcelona. Mereka pastinya akan bangkit dari sana, bermain di kandang. Mereka adalah lawan yang kuat dan tangguh,” ia melanjutkan.

Simeone berhasrat meraih kemenangan pertamanya melawan Barca yang berada di era kepelatihan Luis Enrique. Ia mengharapkan anak asuhnya dapat menunjukkan performa terbaik dalam mengantisipasi trisula serangan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN).

“Kami pernah melihat MSN, dengan segala kualitas individualnya yang membuat Barcelona lebih baik. Semoga mereka akan menghadapi performa terbaik dari kami juga. Penting bagi semua pemain saya memahami bahwa satu menit di lapangan dapat berarti seumur hidup,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekalahan Barca di El Clasico Tak Kecohkan Simeone bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here