Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi

0
54
views

Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Kekalahan Barcelona di kandang Atletico Madrid menyisakan catatan kurang mengesankan Lionel Messi. Luis Enrique tak mau fans menyalahkan Messi atas hasil buruk yang diraih Barca.

Barcelona menelan kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut berarti langkah Barca mempertahankan gelar harus terhenti karena mereka kalah agregat 3-2.

Kekalahan tersebut juga menghadirkan fakta mandulnya Lionel Messi. Dicatat dari situs resmi UEFA, untuk pertama kali sepanjang karir sepak bola profesionalnya Messi puasa gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

The Messiah terakhir kali mencetak gol saat membawa Los Blaugrana menang 3-1 dari Arsenal di leg kedua perempatfinal 16 Maret lalu. Dengan demikian, peraih Ballon d’Or 2015 itu tidak membuat gol selama 427 menit.

Absennya Messi mencetak gol seiring dengan anjloknya performa tim. Dari lima pertandingan, Barca hanya bisa meraih satu kemenangan, sekali imbang serta tiga kali kalah.

Inilah yang kemudian munculkan anggapan Messi-lah yang jadi kambing hitam hasil buruk Azulgrana. Menurut Luis Enrique tak pantas rasanya bila menumpukkan semua kesalahan hanya kepada Lionel Messi.

“Satu hal yang jelas bahwa tidak adil menyalahkan Messi atas kekalahan tersebut,” kata pelatih 45 tahun kepada Football-Espana.

“Saya melihat kerja keras para pemain. Kami harus bangkit karena masih ada pertandingan selanjutnya yang merupakan ujian bagi tim,” ia memungkasi.

Lima Pertandingan Messi Absen Cetak Gol:

20 Maret: Villarreal 2-2 Barcelona
2 April: Barcelona 1-2 Real Madrid
5 April: Barcelona 2-1 Atltico Madrid
9 April: Real Sociedad 1-0 Barcelona
12 April: Atltico Madrid 2-0 Barcelona

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekalahan Barcelona Perpanjang Puasa Gol Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here