Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United

0
247
views

Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United :

Swansea vs Manchester United
Swansea City vs Manchester United, Minggu (30/8/2015), Pkl. 22.00 WIB. Siaran Langsung SCTV.

Bola Liga — Kekalahan Chelsea 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge dan Liverpool 0-3 dari West Ham United di Anfield, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Sabtu (29/8/2015), menjadi peringatan buat Manchester United yang akan bertanding di kandang Swansea City, Liberty Stadium, Minggu 30 Agustus 2015, Pkl. 22.00 WIB (Live SCTV).

United harus mewaspadai Swansea City yang tergolong papan tengah seperti Palace dan West Ham, namun potensial mengalahkan tim-tim papan atas, bahkan dalam laga tandangnya.
Kemenangan Palace dan West Ham bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Swansea untuk kembali menjungkalkan MU, seperti dilakukannya dalam dua pertemuan Liga Primer musim lalu.
Pelatih MU, Louis van Gaal, memang menyatakan tekadnya untuk tidak lagi kalah dari The Swans. Namun, meski unggul kualitas pemain, jika salah strategi atau formasi, United bisa kembali dipermalukan tim papan tengah itu.
Van Gaal sendiri pastinya mempelajari kelemahan Chelsea dan Liverpool sehingga kalah di kandang sendiri dari tim papan tengah. Ia juga pastinya mempelajari strategi Manchester City yang menang 2-0 atas Watford dan Arsenal yang menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri pemain belakang Newcastle.
Palace dan West Ham tidak menguasai jalannya pertandingan. Mereka mengandalkan serangan balik cepat dengan akurasi umpan dan shot on goal
Dua gol Palace ke gawang Chelsea berawal dari serangan balik dan umpan silang. Demikian pula tiga gol West Ham ke gawang Liverpool merupakan hasil serangan balik yang cepat dan umpan silang, kecuali satu gol Shako yang berawal dari kesalahan pemain belakang The Reds.
>>> Lihat Video Golnya
Jadi, waspadalah United! Marouane Fellaini dan Michael Carrick harus diturunkan untuk menjaga keseimbangan pertahanan. Biarlah Juan Mata, Memphis Depay, dan Rooney yang fokus menggempur gawang Swansea.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekalahan Chelsea & Liverpool Peringatan buat Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here