Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta

0
135
views

Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta :
Bola Liga

Pablo Zabaleta

Bek Argentina yang bermain untuk Manchester City, Pablo Zabaleta, mengatakan motivasi timnya sedang berlipat ganda jelang laga derby menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

ManCity akan melawat ke kandang tetangganya, Stadion Old Trafford, pada Minggu (25/10). Hingga pekan kesembilan Liga Inggris, ManCity berada di peringkat pertama dengan 21 poin, sementara tetangganya ada di peringkat ketiga dengan 19 poin.

Zabaleta mengatakan kemenangan atas ManUtd di Old Trafford akan membuat timnya semakin mantap mengejar titel Liga Inggris di akhir musim. Selain itu kekalahan yang dialami ia dan kawan-kawannya di Stadioun Etihad pada musim lalu melipatgandakan semangat menuju Old Trafford.

Pada Apil lalu, Zabaleta dkk dikalahkan ManUtd dengan skor 2-4 .

“Ya, itu (rasanya) sakit. Itu adalah kekalahan yang menyakitkan karena cara kami bermain dalam pertandingan itu tak bagus,” tukas Zabaleta seperti dikutip dari FourFourTwo.

Padahal, menurut Zabaleta, laga di Etihad itu harus menjadi milik timnya. “Anda tidak akan mengiraka akan kalah seperti itu padahal anda berharap dapat bermain lebih baik dengan pemain yang kita punya di tim,” lanjutnya.

Kini, jelang laga berikutnya, Zabaleta berharap timnya bisa lebih baik lagi. Apalagi dalam dua laga terakhir tim itu tengah tampil baik di liga dan memetik kemenangan dramatis di Liga Champions.

“Sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk menunjukkan betapa bagusnya kami,” kata Zabaleta.

Andai menang, tim yang dibesut Manuel Pellegrini itu bisa memperlebar jarak hingga lima poin dari rivalnya tersbeut.

“Ini adalah sebuah pertandingan terbesar di Inggris, tentu saja. Kami juga tahu betapa pentingnya ini untuk para suporter, bagi klub, dan juga karena kami melawan tim yang dua poin di belakang,” tutur Zabaleta. (kid/kid)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekalahan Musim Lalu Melipatgandakan Motivasi Zabaleta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here