Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango

0
204
views

Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango :

Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim TangoLionel Messi tak puas dengan penampilan Argentina saat menang 1-0 atas Jamaika pada laga pamungkas Grup B Copa America 2015, Sabtu (20/4/2015). Kapten Tim Tango itu kecewa lantaran timnya bermain lambat pada 45 menit babak kedua.

“Pada babak kedua, kecepatan kami seperti menurun drastis. Kami bermain lebih lambat,” tutur pemain yang menjalani laga ke-100-nya bersama Tim Tango seusai pertandingan.

“Hal yang sama kami lakukan juga saat bermain menghadapi Paraguay. Kami kesulitan menemukan ruang gerak. Aku tak tahu karena apa, yang jelas kami bermain lebih lambat,” lanjut dia.

Saat melawan Paraguay, Argentina bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum disamakan jadi 2-2. Demikian pula saat menghadapi Uruguay. Diakui pelatih Gerardo Martino, permainan timnya lebih lambat ketika sudah unggul 1-0 berkat gol Sergio Aguero.

Messi tak mau kesalahan itu berulang. “Pada babak gugur, kami tak boleh hal itu (bermain melambat) kembali terjadi,” tutur pemain yang mengenakan sepatu khusus pada laga centenary-nya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekecewaan Messi pada Laga ke-100 di Tim Tango bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here