Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal

0
141
views

Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal :

Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal

Manajer Manchester United Louis van Gaal yakin, kekalahan dari Arsenal 1-2 di perempatfinal Piala FA, dinihari tadi, karena kesalahan skuad MU sendiri yang gagal memaksimalkan peluang yang ada.

MU sempat membalas lewat gol Wayne Rooney di menit 29 saat tertinggal oleh gol Nacho Monreal di menit 25. Namun MU harus kembali kebobolan di menit 61 lewat gol Danny Welbeck. MU pun kalah tipis 1-2

“Kami bukan kalah oleh lawan, kami kalah karena diri kami sendiri dan itu sangat mengecewakan. Ini adalah kekecewaan terbesar,” kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Selasa 10 Maret 2015.

“Saya berkata kepada para pemain di kamar ganti, kami membiarkan laga ini pergi (dimenangkan lawan) begitu saja. Kami memiliki kesempatan pertama di babak kedua, tapi kami tidak memaksimalkannya dengan baik.”

Manajer asal Belanda itu juga menambahkan, meski posisi empat besar Premier League menjadi target utama Setan Merah, namun menjuarai Piala FA menjadi impiannya sebagai seorang manajer.

“Saya mengatakan sebelumnya, jika posisi empat besar adalah prioritas utama klub. Tetapi sebagai manajer, saya tentu ingin memenangkan gelar juara. Tapi kami sekarang tidak bisa memenangkan gelar apapun,” tambahnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekecewaan Van Gaal Usai MU Disingkirkan Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here