Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar

0
245
views

Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar :

Messi
Liga Spanyol – “Legenda Lionel Messi tidak mengenal batas,” demikian situs resmi Barcelona menggambarkan permainan teranyar dari sang bintang. Setelah menorehkan hat-trick nomor 25, apalagi yang bisa dihasilkan oleh magis Messi?
Messi menjadi bintang kemenangan Barca ketika menundukkan Deportivo La Coruna 4-0, Senin (19/1/2015) dinihari WIB. Messi mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut, membuat pundi-pundi golnya dari semua kompetisi bertambah menjadi 28 sepanjang musim ini.
Itu merupakan trigol ke-25 Messi selama berkostum Barca. Sementara, jika dihitung dengan laga di mana Messi mencetak lebih dari tiga gol maka jumlahnya lebih banyak lagi. Total sudah 30 kali Messi mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan bersama El Barca.
Cemerlangnya Messi berjalan seiring dengan mood di dalam tim yang membaik. Belum lama rasanya Barca dihantam isu kalau bintang asal Argentina tersebut bakal hengkang. Belum lama juga Messi dikabarkan cekcok dengan pelatih tim, Luis Enrique.
Namun, menurut Enrique, kabar-kabar tidak sedap yang mulai meledak tak lama setelah Barca kalah di Anoeta –markas Real Sociedad– tersebut sudah dilupakan. Sebagai gantinya, Barca kini siap untuk melanjutkan performa bagus.
“Anoeta kini sudah berlalu. Anda pasti pernah mengalami pertandingan yang bagus, yang buruk, dan yang biasa-biasa saja. Plus, terkadang tergantung lawan Anda juga,” ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.
Enrique jelas puas melihat performa timnya belakangan ini. Usai kekalahan dari Sociedad, Barca sukses meraih empat kemenangan beruntun –dua kemenangan didapat di La Liga, sementara dua lainnya didapat di Copa del Rey. Total, Barca menghasilkan 16 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam empat laga itu
Messi sendiri berada di tengah kebangkitan tersebut. Enrique menyebut, pemainnya itu selalu tampil luar biasa dari pekan ke pekan.
“Messi selalu bermain di level tertinggi sepanjang musim ini. Dia tidak pernah menurunkan standarnya. Levelnya selalu berada di kelas dunia,” kata Enrique.
Menurut catatan situs resmi Barca, ada beberapa klub yang biasa jadi korban hat-trick Messi. Osasuna dan Valencia adalah dua tim yang paling sering dihantam hat-trick oleh Messi. Keduanya masing-masing merasakan tiga kali trigol dari Messi.
Sedangkan Real Madrid, Espanyol, Almeria, Atletico Madrid, Sevilla, dan Malaga, masing-masing dua kali merasakan hat-trick dari Messi.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kekuatan Messi Tak Pernah Pudar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here