Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif

0
182
views

Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif :

Kelelahan Bikin Argentina Tak EfektifPelatih Argentina, Gerardo Martino, kembali menunjuk kondisi fisik para pemain sebagai penyebab timnya cuma menang tipis atas Jamaika pada laga pamungkas Grup B Copa America 2015, Sabtu (20/6/2015).

“Kami kehilangan efektivitas. Hal tersebut juga menjadi penyebab hasil (seri) kami lawan Paraguay. Namun, Anda tak bisa menyalahkan para pemain sehingga tim ini menyia-nyiakan banyak peluang,” ujar Martino seusai pertandingan.

Pada laga tersebut, Argentina memang tampil dominan dan bisa melepaskan sampai 19 tembakan. Namun, hanya satu yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Gonzalo Higuain.
“Faktanya, kami memang tidak menampilkan performa terbaik, salah satunya disebabkan akibat permasalahan fisik,” lanjut pelatih yang akrab disapa Tata itu.

“Kami bermain baik pada babak pertama dan mengagalkan Jamaika melakukan serangan balik. Namun, pada babak kedua, pertandingan berjalan membosankan. Pergerakan bola terlalu lamban. Kami kehilangan kecepatan,” tutur eks pelatih Barcelona itu.

Terlepas dari ketidakefektifan itu, Martino mengaku puas timnya bisa lolos dan bertindak sebagai juara grup. Dengan demikian, Lionel Messi dkk punya waktu istirahat 6 hari sebelum memainkan laga perempat final pada Jumat (26/5/2015). Tim Tango akan menghadapi salah satu dari tim peringkat ketiga terbaik yang berasal dari Grup A atau Grup C.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kelelahan Bikin Argentina Tak Efektif bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here