Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid

0
165
views

Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid :

Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real MadridKelompok suporter Atletico Madrid yang bernama Pena Atletico De Gea dikabarkan akan mengganti nama mereka. Hal tersebut diutarakan oleh Presiden suporter, Jose Luis Chicharro, karena kiper pahlawan mereka, David De Gea, mengutarakan niatnya untuk pindah ke klub rival, Real Madrid.

Kelompok suporter yang bernama Pena Atletico De Gea akan mengganti namanya. Itu dilakukan setelah mantan kiper Los Rojiblancos, David De Gea, membeberkan keinginannya untuk bergabung dengan rival sekota mereka, Real Madrid.

Kelompok suporter ini tetap eksis walaupun De Gea pindah ke Manchester United. Namun kini, mereka harus memikirkan kembali citra mereka setelah De gea ingin hengkang ke Real Madrid.

Presiden kelompok suporter tersebut, Jose Luis Chicharro, mengatakan bahwa sebelumnya mereka memiliki hubungan yang baik dengan De Gea. Namun setelah mengetahui bahwa De Gea ingin pindah ke klub rival, mereka tidak segan untuk mencopot nama kiper Manchester United itu dari nama kelompok mereka.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan David. Seluruh keluarga di sini juga sangat menyayanginya walaupun ia bergabung dengan Manchester United. Namun kami pikir lebih baik untuk menanggalkan namanya. Kami akan berganti nama menjadi  Pena Atletico Almodovar del Campo.”

Pena Atletico De Gea didirikan pada 2010 dan dalam peresmiannya pada 2011, sang pemain juga turut hadir. Para anggota klub menambahkan nama De Gea untuk menghormati kiper tersebut. tidak lama lagi, mereka juga akan mendaftarkan nama baru mereka ke pihak klub.

Proses transfer De Gea menuju Real Madrid juga gagal terlaksana. Itu dikarenakan dokumen De Gea yang dikirim oleh Manchester United menuju Real Madrid terlalu lama sampai. Setelah bursa transfer La Liga 2015 tutup beberapa menit, barulah dokumen tersebut sampai.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kelompok Suporter Ganti Nama Setelah De Gea Ingin ke Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here