Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11

0
242
views

Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11 :

Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11

Tim Keris Badung julukan PS Badung kembali bentrok dengan Perserang Serang, Banten pada babak delapan besar play-off Liga Nusantara yang digulirkan, Kamis (4/12) besok di Yogyakarta. Bahkan, Muhammadan dkk. sebelumnya sempat bertemu Perserang di babak enam besar Divisi I.

Ketua Umum PS Badung, Dewa Manik yang dihubungi, Selasa (2/12) kemarin, mengaku, buta kekuatan tim lainnya. Namun, hanya tim dari Banten saja yang diketahui kekuatannya. Di babak enam besar Divisi I lalu, di Yogyakarta, timnya sempat satu grup dan bermain imbang 1-1. 

“Walau kembali bertemu, anak-anak tetap waspada, dan kemungkinan mereka mengalami peningkatan. Intinya anak-anak tetap fokus dan siap tempur,” kata Dewa Manik.

Dewa Manik menjelaskan, PS Badung bakal menghuni grup 11 dengan tiga kontestan lainnya, Perserang, Perssu Sumenep, dan Persigar Garut. Menghadapi tiga rival itu, skuad PS Badung merasa optimis mampu melampaui laga itu dengan lancar, meski hanya kekuatan Perserang yang telah diketahui. Namun, tekadnya ingin lolos ke divisi utama. 

“Siapa pun rival anak-anak, kami tetap optimis bisa lolos ke divisi utama. Karena anak-anak mampu membuktikan dalam laga sesulit apapun mampu memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

Dewa Manik mengaku, kekuatan dua calon lawannya, Persigar Garut dan Perssu Sumenep ini masih batu. Perssu Sumenep sempat mengalahkan salah satu klub Bali lainnya, Pro-Kundalini FC dengan kemenangan tipis 1-0, di babak penyisihan grup Liga Nusantara lalu. Di mana anak-anak kini sudah teruji, mulai laga keras menjurus kasar, cuaca dingin di Batu Malang. 

“Kami berharap anak-anak mampu memberikan prestasi terbaiknya bagi masyarakat Badung,” pinta Manik. (Denpost) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kembali Bentrok, PS Badung Jumpa Perserang di Grup 11 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here