Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede

0
119
views

Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede Terbaru dari Bola Liga Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede :
Bola Liga

Bola Liga – London – Chelsea cuma bermain imbang di laga pertama bersama manajer interim Guus Hiddink. Hasil tersebut tak menciutkan semangat The Blues jelang lawatan ke Manchester United karena mereka kini sudah dapat lagi dukungan dari fans.

Di kandangnya sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015) malam WIB, Chelsea sempat tertinggal saat menjamu Watford. The Blues pada akhirnya menuntaskan laga dengan skor 2-2 berkat dua gol yang dibuat Diego Costa.

Meski cuma dapat satu poin, Chelsea dianggap telah menunjukkan perbaikan performa dibanding pada laga-laga sebelumnya. Penggawa ‘Si Biru’ yang kerap dikritik karena dianggap bermain tanpa semangat, telah menunjukkan hasrat besarnya.

Thibaut Courtois menyebut itu hal yang sangat penting buat Chelsea karena mereka telah mendapatkan lagi dukungan dari fans. Dalam laga tersebut memang tidak terdengar lagi sorakan pada pemain Chelsea, sebagaimana dialami Costa dan Cecs Fabregas di pertandingan sebelumnya. Chelsea kini bisa lebih pede saat mendatangi MU, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB.

“Kami menunjukkan permainan yang bagus. Semua pemain berlari dan bertarung dan itu adalah semangat yang bagus. Saya pikir permainan kami bagus, kami hanya bernasib buruk dengan dua gol itu. Kami menunjukkan semangat yang bagus di babak kedua, dan yang terpenting adalah kami mencetak gol penyama dengan cepat dan terus mencari gol kemenangan,” ucap Courtois di BBC.

“Saya pikir fans berada di belakang kami dan itu hal yang bagus karena kami butuh dukungan. Apapun yang terjadi kita harus bersama dengan tim dan klub. Kami harus pergi ke Manchester United dengan kepercayaan diri tinggi,” tuntasnya.

Jika Chelsea cuma bermain imbang di Boxing Day, MU dapat kekalahan menyesakkan dalam lawatan ke Stoke City. The Red Devils menelan kekalahan keempatnya secara beruntun dengan skor 0-2.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kembali Didukung Fans, Chelsea Bisa Datangi Old Trafford dengan Pede bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here