Kembali Dipanggil Timnas Brasil, Kaka "Dihadiahi" Telur Mentah

0
232
views

Bola Liga Ricardo Kaka kembali dipanggil timnas Brasil setelah 18 bulan absen. Hal ini rupanya langsung dirayakan oleh rekan setimnya di Sao Paulo, Alexandre Pato.

Seperti dilansir Dirty Tackle, Kaka menjadi korban keisengan Pato. Pada saat sesi pemotretan tim, diam-diam Pato datang dari belakang. Pemain yang juga sempat bermain bersama Kaka di AC Milan itu memecahkan telur mentah tepat di kepalanya.

Ternyata, Kaka tidak tidak terima dengan perbuatan Pato. Pemain 32 tahun ini membalasnya dengan memecahkan telur di kepala Pato. Meskipun Pato berusaha menahan, telur tersebut akhirnya pecah juga.

Pelatih Brasil, Dunga, memanggil Kaka untuk lawatan ke Asia. Dia menggantikan posisi Ricardo Goulart. Kaka akan tampil dalam laga Superclassico das Americas melawan Argentina di Beijing pada 11 Oktober 2014 dan pertandingan melawan Jepang di Singapura, tiga hari kemudian.

Kalau bermain, maka Kaka resmi kembali membela Selecao setelah tak terpanggil sejak 25 April 2013 saat ditahan imbang 1-1 Rusia di ajang uji coba.

Saat ini, Kaka tercatat sebagai pemain klub Major League Soccer (MLS), Orlando City. Sambil menunggu MLS bergulir pada Januari 2015, Orlando meminjamkan Kaka ke Sao Paulo. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali Dipanggil Timnas Brasil, Kaka "Dihadiahi" Telur Mentah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kembali Dipanggil Timnas Brasil, Kaka "Dihadiahi" Telur Mentah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here