Kembali Ke Mitra Kukar, Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Tim

0
15
views

Kembali Ke Mitra Kukar, Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Tim Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kembali Ke Mitra Kukar, Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Tim. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kembali Ke Mitra Kukar, Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Tim :

Bola Liga

Jelang laga melawan tim tuan rumah Persija Jakarta dalam laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Mitra Kukar menggelar latihan perdana di Stadion Manahan Solo, Kamis (4/8/2016).

Dalam latihan tersebut, sang pelatih Jafri Sastra yang baru bergabung kembali dengan tim Naga Mekes, fokus menggembleng anak asuhnya dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam latihan yang digelar, Jafri fokus pada pembenahan mental dan membangkitkan kepercayaan diri.

“Tadi saya bersorak keras untuk membangkitkan semangat para pemain supaya lebih percaya diri. Memang latihan ini untuk pembenahan mental persiapan melawan Persija,” kata dia.

Fokus untuk pemulihan mental dianggap Jafri penting, mengingat dalam beberapa laga terakhir, Naga Mekes meraih hasil buruk.

“Berdasarkan hasil laga-laga terakhir hampir ‎selama tujuh pertandingan lebih banyak minusnya ketimbang plusnya. Dengan kondisi seperti ini, kita harus membenahinya untuk laga besok.”

Sementara itu ketika disinggung mengenai tim lawan, mantan pelatih Persipura itu mengungkapkan bahwa Macan Kemayoran merupakan tim yang tidak bisa diremehkan.

“Persija mempunyai persiapan yang hampir sama dengan kami. Namun, kami telah siap tempur untuk besok malam melawan Persija,” Jafri mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali Ke Mitra Kukar, Jafri Sastra Fokus Benahi Mental Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here