Kembali ke Persija, Ini Reaksi dari Francis Wewengkang

0
15
views

Kembali ke Persija, Ini Reaksi dari Francis Wewengkang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kembali ke Persija, Ini Reaksi dari Francis Wewengkang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kembali ke Persija, Ini Reaksi dari Francis Wewengkang :

Bola Liga

Bolaliga.org– Banyak muka baru di jajaran tim pelatih Persija Jakarta sepeninggal pengunduran diri Paulo Camargo. Kini, giliran Francis Wewengkan yang merapat ke Macan Kemayoran dengan jabatan asisten pelatih.

Ada sosok yang tidak asing di kalangan The Jakmania yang menghadiri latihan Persija di Lapangan Yon Zikon, Selasa (9/8). Adalah Francis “Enal” Wewengkang yang sontak menjadi perhatian kala ia hadir mendampingi skuat Macan Kemayoran.

Enal sendiri mengaku kini resmi menjabat sebagai asisten pelatih di Persija. Pria asal Manado itu juga menuturkan setibanya ia di Macan Kemayoran, tugas berat sudah ada di pundaknya.

“Sebelumnya sudah ada kontak dengan pak Ferry Paulus, saya disini berperan sebagai asisten pelatih. Dibanding 2011, saat pertama tiba disini, harus diakui banyak kekurangan, pekerjaan rumah yang berat bagi Persija,” ujar Enal kepada Bolaliga.org

Harapan besar pun dituturkan Enal untuk skuat pemain-pemain Persija yang kini banyak diisi pemain muda. Pria berusia 45 tahun itu pun tak segan meminta bantuan Jakmania agar pekerjaan rumah yang diembannya bisa lebih ringan.

“Persija sekarang sebenarnya bisa bangkit, terbukti pemain muda banyak yang masuk seleksi timnas dan itu artinya mereka ada kualitas. Namun butuh kesabaran dalam memberikan keputusan di atas lapangan, itu kuncinya,” ujar Enal.

“Buat The Jakmania, mohon dukungan terus karena Persija selalu butuh mereka,” pungkas pemain yang pernah berseragam Persija pada periode 2005-2007 tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali ke Persija, Ini Reaksi dari Francis Wewengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here