Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho

0
138
views

Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak bisa menutupi rasa emosionalnya menghadapi mantan klubnya, Porto. Meski demikian, Mourinho tetap berharap skuatnya bisa tampil konsisten guna meraih kemenangan atas Porto.

Chelsea akan bertandang ke Portugal setelah di laga pertama fase grup mereka menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv. Mourinho pun akan kembali ke Porto klub yang pernah dibawa meraih sukses saat dia berada di sana lebih kurang dua setengah tahun.

“Saya hanya mengunjungi museum sebelum datang tekanan. Museum ini benar-benar menakjubkan dan ketika Anda beruntung untuk menjadi bagian dari itu sangat emosional. Ternyata hatiku sedikit lebih lembut jadi sekarang saya akan kembali ke hotel dan mendapatkan kembali mood lagi,” kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini pun mengakui bahwa Porto merupakan klub yang telah membuka karir internasionalnya. Meski demikian, Mourinho tetap mengingatkan skuatnya untuk mengejar kemenangan saat ini menghadapi Porto.

“Untuk menjadi tak tersentuh Anda harus konsisten. Saat ini kami memiliki pemain yang fantastis, pemain yang memberi kami gelar musim lalu, tapi sepakbola adalah tentang hari ini dan bukan kemarin,” ujar pelatih asal Portugal ini.

“Untuk menjadi pemenang Anda tidak perlu menang sepanjang waktu, tetapi Anda harus memiliki mentalitas yang kuat dan pada saat ini saya tidak, jadi saya bukan yang tidak tersentuh,” tegas Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kembali ke Porto, Ini Komentar Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here