Kembali Menanti Aksi Ross Barkley

0
147
views

Kembali Menanti Aksi Ross Barkley Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kembali Menanti Aksi Ross Barkley serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kembali Menanti Aksi Ross Barkley Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kembali Menanti Aksi Ross Barkley :
Bola Liga

Ross Barkley Diminta Tiru Francesco Totti & Roberto Baggio

Setelah dua musim lalu menjadi sensasi pemain muda Inggris, nama Ross Barkley sempat tenggelam musim lalu setelah inkonsistensi yang ia tunjukkan. Iapun sempat digadang-gadang hanya akan menjadi ‘One Season Wonder’ seperti beberapa pemain lainnya seperti Michu dan Francis Jeffers.

Namun musim ini semua anggapan tersebut seakan hilang. Barkley kembali memimpin Everton yang tengah tampil impresif. Menjadi penyokong utama duet Arouna Kone dan Romelu Lukaku, Barkley kembali menunjukkan penampilan impresif.

Hal itu kembali ia perlihatkan pada pertandingan Everton melawan Sunderland pekan lalu. Meski tidak mencatatkan satu gol atau assist pun, Barkley aktif terlibat dalam gol yang dibuat The Toffees, termasuk dua gol pertama Kone dimana salah satunya diawali dari dirinya memimpin serangan balik Everton.

Musim ini Barkley pun membuktikan diri sebagai pemain krusial di Everton. Bermain sebagai gelandang serang dan didukung oleh dua gelandang bertahan Gareth Barry dan James McCarthy, Barkley memiliki keleluasaan untuk memimpin serangan Everton.

Dengan pergerakan duo penyerang Kone dan Lukaku pun, Barkley memiliki ruang lebih di tengah untuk bergerak dan melakukan penetrasi apabila dibutuhkan untuk mengancam gawang lawan.

Ross Barkley 2015/16

Ketepatan Barkley dalam mengirim passing terlihat dari jumlah bola terobosan yang ia kirim dengan nominal empat. Selain itu ia juga menciptakan 17 peluang dengan empat diantaranya dari situasi set-piece, yang membuktikan bahwa ia juga memiliki kemampuan eksekusi bola mati yang baik.

Sabtu (7/11) malam nanti, Everton akan bertandang ke West Ham yang tengah terluka setelah kalah dari Watford pekan lalu. Dengan bermodal kemenangan atas Sunderland pekan lalu, Everton tentu unggul secara mental. Tentunya, Barkley akan kembali diandalkan pelatih Roberto Martinez untuk memimpin Everton meraih tiga poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kembali Menanti Aksi Ross Barkley semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kembali Menanti Aksi Ross Barkley bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here