Kemenangan Atas BSU Bukti Tak Ada Perpecahan di Persipura

0
15
views

Kemenangan Atas BSU Bukti Tak Ada Perpecahan di Persipura Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenangan Atas BSU Bukti Tak Ada Perpecahan di Persipura. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Atas BSU Bukti Tak Ada Perpecahan di Persipura :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy mengungkapkan jika kemenangan timnya atas Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke-14 TSC 2016 adalah bukti jika tak ada perpecahan dalam tim Persipura. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (5/7) itu tim Mutiara Hitam memang berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Jelas dengan hasil itu, terbukti jika kekompakan tim Mutiara Hitam masih terjaga. Sebelum laga ini berlangsung memang ada beberapa tudingan yang menyebutkan jika dalam kubu Persipura terjadi perpecahan yang akhirnya membuat performa mereka dalam beberapa laga terakhir tidak konsisten. Ricardo sebelumnya juga sudah menampik hal tersebut.

“Kunci kemenangan kami adalah kekompakan tim. Ini adalah jawaban dari berita-berita sebelumnya soal adanya kubu dalam tim kami,” ungkap Ricardo kepada awak Bolaliga.org.

“Memang masih ada hal yang harus diperbaiki di tim kami. Tapi setidaknya ini merupakan respon yang baik setelah hasil minor dalam beberapa pertandingan sebelumnya,” tambahnya.

Ricardo memang secara tegas sekali lagi menyebutkan jika tidak ada perpecahan di dalam tim Persipura. Apalagi, soal kubu-kubu pemain yang disebutkan pecah ke dalam kubu Boaz Solossa, kubu Ian Louis Kabes, dan kubu Ricardo sendiri. Dengan hasil ini, tim Mutiara Hitam berhasil menepis segala gosip buruk yang menimpa mereka.

Dengan tak benarnya gosip tersebut, sang pelatih anyar, Alfredo Vera pun bisa semakin fokus untuk membuat Persipura semakin padu agar terus berada di papan atas. Saat ini Boaz dan kawan-kawan masih berada di peringkat kelima klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan 22 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Atas BSU Bukti Tak Ada Perpecahan di Persipura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here