Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti

0
83
views

Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti Terbaru dari Bola Liga Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti :
Bola Liga

BolaLiga, Bologna – Kemenangan beruntun Juventus terhenti di angka 15 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Bologna di Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dini hari WIB.Peluang pertama baru tercipta di menit ke-21. Bologna nyaris mampu merobek jala Juventus. Destro menggiring bol dari tengah, melewati beberapa pemain dan melepaskan tendangan keras dari jarak cukup jauh. Tapi, bola bisa dimentahkan Buffon.Juventus kesulitan mendobrak pertahanan Bologna di babak pertama. Bahkan, tak ada tendangan mengarah ke gawang dilepaskan Si Nyonya Tua. Skor tanpa gol bertahan hingga jeda.Di babak kedua, kembali Bologna mendapat peluang terlebih dulu. Menit ke-51, sepakan yang dilepaskan Diawara masih melambung di atas mistar.Juventus baru bisa mengancam gawang Bologna di menit ke-55. Umpan tarik Lichtsteiner dari sayap kanan disambut sepakan keras Pogba. Sayang, bola masih melebar di kanan gawang.Memasuki menit ke-75, Bologna mulai menurunkan intensitas dan mulai bermain main. Hasil imbang sepertinya cukup membuat puas.Peluang terakhir didapat Juventus menit ke-84. Namun, lagi-lagi sepakan yang dilepaskan Pogba tak mengarah tepat sasaran. Skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.Susunan pemainBologna: Mirante; M’baye, Gastaldello, Maietta, Masina (Constant 73′); Donsah, Diawara, Taider (Brienza 82′); Rizzo (Mounier 65′), Giaccherini, Destro.Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Sturaro, Marchisio, Pogba; Pereyra (Cuadrado 46′); Morata, Zaza (Dybala 67′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan Beruntun Juventus Terhenti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here