Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang

0
166
views

Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang

Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menilai 22 kemenangan beruntun yang didapat mantan timnya sewaktu-waktu dapat menjadi bumerang. Bukan tanpa sebab, jika melihat tekanan yang begitu besar dari para pendukung di Santiago Bernabeu.

Keperkasaan El Real di sejumlah kompetisi baik domestik maupun Eropa, hingga saat ini belum mampu dibendung lawannya. Bahkan skuad besutan Carlo Ancelotti itu baru saja merengkuh gelar di Piala Dunia Antarklub pekan lalu.

Bak senjata makan tuan, performa mengesankan Madrid ditakutkan bisa menghadirkan petaka dari publik ibu kota Spanyol. Bagi Carlos yang pernah membela Los Blancos di era 2000-an, hal tersebut bisa saja terjadi berdasarkan tekanan yang teramat kuat.

“Jika mereka tiba-tiba mulai bermain buruk, maka fans akan mulai menekan mereka. Pendukung Madrid yang sangat menuntut, tapi Bernabeu adalah tempat yang fantastis untuk bermain,” papar Carlos, seperti dilansir Football Espana, Jumat (26/12/2014).

“Kesalahannya disorot karena kiper. Iker Casillas adalah kiper nomor satu dunia, bersama dengan Manuel Neuer. Ketika Anda bermain untuk Real Madrid Anda selalu di bawah tekanan, bahkan jika itu dalam sesi latihan,” tegas Carlos.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kemenangan Beruntun Real Madrid Bisa Menjadi Bumerang lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here