Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen

0
148
views

Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim-tim papan atas Serie A Italia ternyata menunjukkan pencapaian yang sama-sama positif di pekan ini. Lima tim teratas Italia yang kebetulan sama-sama tampil pada Minggu (8/11/2015), semuanya meraih kemenangan.

Inter Milan termasuk yang lebih awal memastikan kemenangan, saat mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Geoffrey Kondogbia pada menit ke-31, memanfaatkan bola dari Rodrigo Palacio.

Namun meski menang, Inter yang sejauh ini masih memiliki poin sama dengan Fiorentina, ternyata hanya bisa sekejap naik ke posisi puncak klasemen. Pasalnya, dalam pertandingan yang berlangsung beberapa jam kemudian, Fiorentina yang tandang ke markas Sampdoria ternyata juga menang.

Fiorentina bahkan mampu menang cukup telak dengan skor 2-0. Masing-masing gol Fiorentina dicetak pada menit ke-10 melalui titik putih penalti oleh Josip Ilicic, serta sebuah gol dari Nikola Kalinic pada menit ke-58.

Tiga tim papan atas lainnya adalah AS Roma yang juga menang atas Lazio dengan skor 2-0, Napoli yang mengalahkan Udinese 1-0, serta Sassuolo yang menang atas tim lemah Carpi juga dengan skor 1-0.

Berikut hasil-hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-12:

Sabtu (7/11)
-Hellas Verona 0 vs 2 Bologna
-AC Milan 0 vs 0 Atalanta

Minggu (8/11)
-Torino 0 vs 1 Inter Milan
-Empoli 1 vs 3 Juventus
-Frosinone 2 vs 2 Genoa
-Palermo 1 vs 0 Chievo
-AS Roma 2 vs 0 Lazio
-Sassuolo 1 vs 0 Carpi
-Napoli 1 vs 0 Udinese
-Sampdoria 0 vs 2 Fiorentina

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan Fiorentina Batalkan Posisi Inter di Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here