Kemenangan Kontroversial Juve Sakiti Sepakbola Italia

0
183
views

Bola Liga – Ungkapan kekecewaan terus dilontarkan pelatih AS Roma Rudi Garcia menyusul kemenangan kontroversial Juventus saat bertemu timnya dalam lanjutan Serie A, Minggu malam kemarin.

Juventus menang 3-2 dari Roma dalam laga yang digelar di Juventus Arena. Dua gol Juventus tercipta melalui penalti kontroversial yang berhasil dimaksimalkan Carles Tevez.

Gol kemenangan Juventus pada menit 86 yang dicetak Leonardo Bonucci juga berbau kontroversial. Pasalnya, dalam siaran ulang terlihat jelas Arturo Vidal dalam posisi offside sebelum memberikan umpan kepada Bonucci.

“Saya orang yang berkepala dingin, tapi pertandingann ini sungguh menyakiti sepakbola Italia,” kata pelatih asal Prancis melalui akunnya di twitter, Senin 6 Oktober 2014.

Sebelumnya, kritikan keras juga dilontarkan kapten Roma Fransesco Totti. Pemain berusia 38 tahun itu mengatakan, Juventus selalu diuntungkan wasit sehingga membuat perjuangan Roma sia-sia.

“Sungguh memalukan setelah performa yang bagus. Kami datang ke Turin untuk memainkan permainan kami. Tapi, apa yang terjadi telah mempengaruhi hasil laga,” kecam Totti seperti dilansir Sky Italia.

“Lebih baik Juve membuat liga sendiri yang bisa membuat mereka selalu menang. Kami selalu mendapatkan insiden yang sama dari tahun ke tahun. Kami tidak dikalahkan Juve malam ini, tapi wasit,” kecam Totti.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

(ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Kontroversial Juve Sakiti Sepakbola Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kemenangan Kontroversial Juve Sakiti Sepakbola Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here