Kemenangan Liverpool Makan Korban

0
50
views

Kemenangan Liverpool Makan Korban Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenangan Liverpool Makan Korban. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan Liverpool Makan Korban Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Liverpool Makan Korban :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Kemenangan Liverpool dari Borussia Dortmund harus dibayar mahal dengan cederanya Emre Can. Belum bisa dipastikan jenis cederanya dan berapa lama ia harus beristirahat.

Dalam laga yang berkesudahan 4-3 di Anfield, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, Emre Can diturunkan sebagai starter oleh pelatih Jurgen Klopp. Namun, di menit ke-76 ia mengerang kesakitan sembari memegangi lututnya menyusul insiden di depan gawang Dortmund saat situasi sepak pojok.

Sempat memaksakan kembali bermain, Can harus ditarik keluar lapangan empat menit kemudian dan digantikan oleh Lucas Leiva. Usai pertandingan, Can merayakan kemenangan bersama rekan-rekan lainnya dengan menggunakan tongkat serta kaki kanan yang dibebat penyangga.

Tentu saja apa yang dialami Can menjadi kabar buruk bagi The Reds, karena tak menutup kemungkinan pemain kebangsaan Jerman itu bis absen saat mereka melakoni laga semifinal serta sisa pertandingan di Liga Premier Inggris.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Liverpool mengenai kondisi cedera pemain 23 tahun tersebut.

Sejauh ini peran Emre Can di Liverpool terbilang vital. Ia mampu menyeimbangkan permainan baik saat bertahan maupun menyerang. Dicatat Whoscored, Can sudah tampil 29 kali bersama Si Merah musim ini. Ia rata-rata melakukan 2,6 tekel per pertandingan, dua intersep, serta 1,5 clearance.

Cederanya Can menambah daftar pesakitan di skuad Liverpool setelah sebelumnya kapten tim, Jordan Handerson, diperkirakan harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut.

Sumber: Dailymail

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Liverpool Makan Korban semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan Liverpool Makan Korban bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here