Kemenangan MU 'Hadiah' dari West Ham

0
247
views

Bola Liga – Manchester United meraih kemenangan kedua mereka di musim ini. West Ham United adalah korbannya ketika menyambangi Old Trafford.

Usai pertandingan manajer The Hammers, Sam Allardyce mengaku sangat frustrasi dengan hasil yang diraih timnya. Dia juga mengklaim kalau kemenangan ‘Setan Merah’ merupakan sebuah hadiah karena anak-anak asuhnya bermain buruk di babak pertama.

“Awal yang buruk itu sangat tak kami harapkan. MU punya pemain dengan bakat hebat dan jika kita membuat kesalahan mereka langsung menghukum. Tadi mereka melakukan hal itu dua kali,” kata Allardyce, seperti dikutip dari Sky Sport.

Pada pertandingan malam tadi MU langsung mengoyak jala gawang West Ham di menit 5 melalui aksi Wayne Rooney. Lalu di menit 22 giliran Robin van Persie yang menggandakan keunggulan. Tim tamu baru bisa membalas di menit 37 lewat Diafra Sakho.

Dengan tambahan tiga poin MU kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Sedangkan West Ham menduduki posisi ke-11. (ita)

Bola Liga Berita bola berjudul Kemenangan MU 'Hadiah' dari West Ham semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Kemenangan MU 'Hadiah' dari West Ham bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here