Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal

0
230
views

Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal :

Saat jumpa pers usai laga MU vs Spurs, van Gaal melantunkan lagu “When I’m Sixty Four” dari grup musik legendaris Inggris The Beatles.

Bola Liga — Kemenangan Manchester United 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015), meruapakan kado istimewa bagi ulang tahun sang pelatih, Louis van Gaal.

Dalam jumpa pers usai laga tersebut, pelatih asal Belanda ini menyatakan bersyukur anak asuhnya bisa memberikan kado terbaik saat ia berulang tahun yang ke-64. Van Gaal lahir di Amsterdam, Belanda, 8 Agustus 1951.

“Hari ini sangat istimewa karena ini adalah ulang tahun saya. Ketika Anda kalah, itu akan menjadi hari yang buruk, Anda tidak akan bisa tertawa,” ujarnya.

LcG pun mempersembahkan sebuah nyanyian saat jumpa pers usai laga tersebut. Ia melantunkan lagu grup musik legendaris The Beatles berjudul “When I’m Sixty Four“.

“64 tahun. The Beatles memiliki sebuah lagu yang menceritakan itu. Saat Anda mendengar apa yang mereka nyanyikan, semua harapan saya terpenuhi,” ujar Van Gaal.

Laga MU vs Spurs berlangsung sengit. Hanya ada satu gol tercipta lewat gol bunuh diri pemain bek Spurs, Kyle Walker, pada menit ke-22. Alih-alih membuang bola yang sedang dikuasai Wayne Rooney di kotak penalti, sepakan Walker malah masuk ke gawang sendiri. (Lihat: Video Gol MU vs Spurs 1-0).

“Ini pertandingan yang sangat sulit karena kedua tim tampil menekan, maka setiap pemain punya sedikit waktu dalam menguasai bola. Kami tak bisa menahan bola cukup lam,” papar Van Gaal dilansir situs resmi MU.

“Kami menciptakan sedikit peluang. Kami tak bisa mengatasi dengan baik tekanan mereka namun kami punya banyak kemungkinan. Mereka punya peluang pertama melalui Christian Eriksen dan kemudian pola permainan berubah, maka kami beruntung hari ini,” tandasnya.

Van gaal mengatakan tidak mudah melawan tekanan yang diberikan para pemain tim berjuluk The Lilywhites itu. Namun, ia juga mengatakan bahwa timnya layak untuk memenangi pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit karena kedua tim saling menekan. Itu menyebabkan para pemain hanya memiliki waktu sedikit untuk membawa bola,” ujar Van Gaal.

“Dalam laga tadi, kami menekan dengan sangat baik. Kami mampu keluar dari tekanan dan berhasil mencetak satu-satunya gol. Jadi saya pikir itu adalah kemenangan yang layak untuk kami.”

LvG memuji performa pemain barunya, seperti Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger. “Saya menyukai kinerja Darmian. Ia bermain sangat bagus ketika lawan menguasai bola. Untuk Schweinsteiger, ia memiliki banyak pengalaman, tapi ia tidak pernah memiliki dukungan seperti di Old Trafford,” ujarnya.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan MU Jadi Kado Ulang Tahun Louis Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here