Kemenangan Penting bagi Manchester City

0
61
views

Kemenangan Penting bagi Manchester City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenangan Penting bagi Manchester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan Penting bagi Manchester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Penting bagi Manchester City :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan, kemenangan tipis atas West Bromwich Albion sangat vital karena pesaing terdekatnya harus saling ‘bunuh’.

Menghadapi West Brom, Sabtu (9/4/2016) di Stadion Etihad, City menang dengan skor 2-1. Dua gol The Citizens dicetak Sergio Aguero dan Samir Nasri. Gol semata wayang West Brom dicetak Stephane Sessegnon.

Kemenangan ini membuat City menjauh dari kejaran Manchester United dengan selisih empat poin. Tapi, selisih tersebut bisa saja diperpendek Setan Merah andai bisa mengalahkan Tottenham Hotspur malam nanti di White Hart Lane.

Menurut Pellegrini, kemenangan atas West Brom memberikan City sedikit keuntungan mental dalam persaingan finis di posisi empat besar, apalagi Arsenal, yang ada di posisi tiga, juga gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang West Ham United 3-3.

“Ini kemenangan yang sangat penting karena seperti saya katakan sebelum pertandingan, pekan ini semua tim pesaing kami saling berhadapan satu satu sama lain. Kami tahu pertandingan ini akan sulit karena West Brom bertahan sangat baik. Sempat tertinggal 0-1 membuat laga lebih sulit lagi,” kata Pellegrini, dikutip dari Sky Sports.

Setelah lama absen karena cedera, Samir Nasri bisa kembali merumput dan turut menyumbang satu gol untuk kemenangan City.

“Saya turut bahagia untuk Nasri karena ia sudah absen cukup lama karena cedera dan ia juga kurang beruntung musim ini. Kami tahu ketika Nasri bermain dengan pemain lain yang memiliki teknik tinggi seperti Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan David Silva, permainan tim kami berubah,” tambahnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Penting bagi Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan Penting bagi Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here