Kemenangan PSS Atas Persinga Diwarnai Aksi Pengeroyokan Wasit

0
17
views

Kemenangan PSS Atas Persinga Diwarnai Aksi Pengeroyokan Wasit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenangan PSS Atas Persinga Diwarnai Aksi Pengeroyokan Wasit. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan PSS Atas Persinga Diwarnai Aksi Pengeroyokan Wasit :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pertandingan PSS Sleman kontra Persinga Ngawi pada gelaran Grup 5 ISC B di Stadion Maguwoharjo, Minggu (7/8) diwarnai aksi memalukan. Aksi tersebut adalah pengeroyokan terhadap hakim garis yang dilakukan oleh para pemain Persinga.

Kericuhan itu terjadi pada menit ke-57 setelah sang hakim garis mengesahkan gol pemain PSS, Riski Novriansyah, yang menurut para pemain Persinga tidak gol. Hakim garis menganggap bola pantulan itu sudah masuk melewati garis gawang dan sudah sah menjadi gol. Dalam tayangan ulang seperti dilansir Elja TV, bola memang sudah masuk melewati garis gawang dan keputusan tepat diberikan oleh hakim garis.

Lantas keputusan itulah yang menuai protes dari para pemain Persinga. Tak puas hanya melancarkan protes, mereka pun melakukan aksi pengeroyokan kepada sang hakim garis. Tercatat ada lebih dari lima pemain Persinga yang menghampiri, memukul, dan bahkan menendang hakim garis tersebut. Aksi tersbut selesai setelah pihak keamanan pertandingan turun tangan melerai. Setelah insiden itu, pertandingan pun dihentikan sementara oleh wasit.

Namun sayangnya, setelah pertandingan dilanjutkan kembali, hanya ada dua penggawa Persinga yang diberi kartu merah dan diusir keluar lapangan oleh wasit. Padahal jika dilihat dari tayangan ulang, ada lebih dari lima pemain yang turut melakukan aksi pengeroyokan tersebut. Pihak PSS pun kecewa dengan keputusan untuk melanjutkan pertandingan.

“Bagaimana bisa pemain yang melakukan pengeroyokan terhadap perangkat pertandingan tetap bisa melanjutkan pertandingan @iscgelora,” protes akun twitter resmi PSS kepada pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku pengelola kompetisi.

Dalam laga lanjutan Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (7/8) itu PSS berhasil mengakhiri laga dengan skor telak 3-0. Dua gol lain Laskar Elang Jawa dicetak oleh Tri Handoko pada menit keempat dan keenam. Dengan hasil ini pun Dirga Lasut dan kawan-kawan berhasil semakin kokoh di puncak klasemen Grup 5 dengan torehan 21 poin.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan PSS Atas Persinga Diwarnai Aksi Pengeroyokan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here