Kemenangan Semen Padang Jadi Kado Istimewa HUT Kota Padang

0
9
views

Kemenangan Semen Padang Jadi Kado Istimewa HUT Kota Padang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kemenangan Semen Padang Jadi Kado Istimewa HUT Kota Padang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Semen Padang Jadi Kado Istimewa HUT Kota Padang :

Bola Liga

Semen Padang FC mengalahkan Madura United dengan 3-1 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gor Agus Salim, Senin (8/8/2016).

Coach Semen Padang Nil Maizar mengatakan kemenangan tim yang berjulukan Kabau Sirah ini merupakan kado Ulang Tahun Kota Padang ke-347 tahun. Tak hanya itu, Nil Maizar juga menjadikan hasil ini sebagai hadiah ulang tahun pemain Semen Padang Diego Santos serta anak pertamanya Medina Amanda.

“Kami memang melawan lawan yang duduk di atas klasemen sementara. Mudah-mudahan ini memberikan harapan yang lebih baik. Kemarin saya katakan Semen Padang menang sebagai hadiah Ulang Tahun Kota Padang. Jadi kami serahkan (kemenangan ini) kepada Kota Padang, pemain kami Diego Santos dan anak pertama saya Medina Amanda. Ini kado untuk mereka,” kata Nil Maizar usai pertandingan.

Meski sempat tertinggal di menit awal, Semen Padang mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Marcel Silva Sacramento. Sacramento kemudian mencetak dua gol lagi di babak kedua yang membuat laga berakhir 3-1.

“Hari ini kami tidak menyalahkan siapa-siapa. Hari ini saya menikmati pertandingan dan saya bangga sama Rifky (Deython Mokodompit, kiper Semen Padang). Tiga peluang yang harusnya gol bisa ditangkap. Kami senang, kami menikmati pertandingan,” jelas Nil Maizar.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Semen Padang Jadi Kado Istimewa HUT Kota Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here