Kemenangan Slovakia Patahkan Rekor Spanyol

0
162
views

Bola Liga Slovakia berhasil membungkam Spanyol dengan skor 2-1 di laga kedua Grup C Kualifikasi Euro 2016, Jumat 10 Oktober 2014 dini hari WIB. Kemenangan tersebut berhasil mematahkan rekor kemenangan Spanyol di babak kualifikasi.

Kemenangan Slovakia di Stadion Pod Dubnom tersebut, tercipta lewat 2 gol yang dicetak oleh Juraj Kucka dan Miroslav Stoch. Sedangkan 1 gol dari La Furia Roja dilesakkan oleh pemain pengganti, Paco Alcacer.

Hasil tersebut berhasil mematahkan rekor kemenangan Spanyol di babak kualifikasi Euro dan Piala Dunia. Menurut catatan Opta, terakhir kali Spanyol kalah di babak kualifikasi Euro 2008 oleh Swedia lewat skor 0-2 di Stadion Rasunda, 7 Oktober 2006.

Setelah itu, skuad asuhan Vicente Del Bosque berhasil meraih hasil positif di babak Kualifikasi Piala Dunia 2010, Kualifikasi Euro 2012 serta Kualifikasi Piala Dunia 2012. Total keseluruhan, Spanyol tak terkalahkan di 36 pertandingan.

Kini, Spanyol harus puas berada di posisi 3 klasemen sementara Grup C dengan raihan 3 poin, hasil kemenangan 5-1 atas Macedonia di laga perdana. Sedangkan Slovakia berhasil menempati posisi pertama dengan 6 poin.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Slovakia Patahkan Rekor Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kemenangan Slovakia Patahkan Rekor Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here