Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit

0
90
views

Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit Terbaru dari Bola Liga Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit :
Bola Liga

BolaLiga, Samarinda – Sriwijaya FC mengaku kecewa terhadap kinerja wasit tim transisi yang tergabung dalam Asosiasi Wasit Profesional Indonesia (AWAPI). Terlebih saat mereka melakoni laga pamungkas melawan Arema Cronus.Dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Gubernur Kaltim melawan Arema Cronus, Sriwijaya FC harus menelan kekalahan. Skuad Wong Kito kalah 1-3 di stadion Palaran, Minggu, (13/3/2016) sore hari WIB.Meskipun pada akhirnya Sriwijaya berbesar hati menerima hasil tersebut, mereka sangat menyesalkan buruknya kinerja wasit. Terutama pada keputusan-keputusan yang begitu merugikan Sriwijaya seperti dikeluarkannya Thierry Gathuessi.”Gol pertama lahir dari tendangan bebas yang prosesnya karena dianggap pemain kami melakukan pelanggaran padahal tidak,” ujar Sekretaris tim, Achmad Haris, dikutip dari Laskar Wong Kito.”Namun yang paling nyata saat gol kedua. Bola yang sudah di kiper SFC namun mendapatkan gangguan dari tim lawan. Di aturan penjaga gawang tidak boleh disentuh apalagi didorong,” tambahnya.Pada laga tensi tinggi itu, skuad Sriwijaya harus ditarik menepi keluar lapangan untuk menenangkan emosi.”Yang jelas tidak ada niatan SFC untuk walk out, dalam sejarah panjang tim ini, selalu diajarkan untuk berjiwa ksatria. Namun kemenangan kami dirampok wasit,” ia memungkasi.Sebelumnya, tim Surabaya United dan Persela Lamongan, juga melakukan protes terhadap AWAPI. Protes ini sempat membuat panpel PGK kecewa juga terhadap kinerja wasit dari tim itu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kemenangan Sriwijaya Dirampok Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here